DOA agar pasangan makin Sayang dan Takut Kehilangan

1 min read

DOA agar pasangan makin Sayang dan Takut Kehilangan
Apakah kamu sedang mencari jawaban dari pertanyaan DOA agar pasangan makin Sayang dan Takut Kehilangan. Berikut ini adalah jawaban dari pertanyaan yang kamu cari :

DOA agar pasangan makin Sayang dan Takut Kehilangan – dalam menjalankan hubungan dengan pasangan pasti akan menghadapi beragam masalah, Mulai dari masalah sepele hingga yang serius.

Salah satu drama dalam menjalankan hubungan dengan pasangan yang berat dan bisa terjadi pada pasangan manapun adalah perselingkuhan. Godaan di luar yang begitu besar sehingga harus dihadapi dengan baik. Kasus perselingkuhan begitu akrab di telinga kita. pasangan terpancing hingga memilih wanita lain dan meninggalkan kita.

Jika hal ini sudah terjadi, rumah hubungan bisa hancur. Maka kita perlu waspada.

Untuk menjalin hubungan yang langgeng dengan pasangan, tentunya kamu harus sering-sering berdoa agar pasangan kita setia. Kamu juga perlu senantiasa meminta pada Allah SWT agar hubunganmu bersama pasangan dapat berjalan dengan baik tanpa adanya pihak ketiga.

Tanpa doa dan perlindungan dari Allah, godaan dari orang lain sangat mungkin bisa merusak keutuhan Hubungan kamu dengan pasangan.

Perselingkuhan merupakan hal yang bisa terjadi pada siapa saja. Kamu mungkin merasa bahwa pasanganmu adalah yang terbaik, tapi kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Oleh sebab itu, sebaiknya kamu tetap meminta perlindungan pada Allah agar hubungan kamu bisa tetap harmonis dan utuh.

Agar perselingkuhan tidak terjadi, maka hubungan  harus dijaga dengan baik. Selain itu, kita dianjurkan membaca doa ini agar pasangan kita tidak berpaling ke lain hati.

Berikut doa agar pasangan setia. Doa ini bisa dipanjatkan kapan saja. Bisa juga dibaca saat sholat fardhu.

Table of Contents

Doa Agar Pasangan Setia

berikut ini adalah doa agar pasangan kamu tetap setia denganmu.

  •  Doa agar hati pasangan tertutup dari perselingkuhan: QS Thaha ayat 39

أَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِنِّي وَلِتُصْنَعَ عَلَىٰ عَيْنِي

“Walqoytu a’laika mahabbatam minii wa litusna’a ‘alaa ‘aini.”

Artinya: “Aku telah memberikan kepadamu sebuah kasih dan sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku.” (QS Thaha ayat 39)

  • Doa agar pasangan menjauhi maksiat:

اَللَّهُمَّ إِنَّا نَسْئَلُكَ التَوْبَةَ وَدَوَامَهَا وَنَعُوْذُ بِكَ مِنَ المَعْصِيَةِ وَأَسْبَابِهَا وَذَكِّرْنَا بِالخَوْفِ مِنْكَ قَبْلَ هُجُومِ خَطَرَاتِهَا، وَاحْمِلْهُ عَلَى النَّجَاةِ مِنْهَا وَمِنْ التَّفَكُّرِ فِي طَرَائِقِهَا وَامْحُ مِنْ قُلُوبِنَا حَلَاوَةَ مَا اجْتَبَيْنَاهُ مِنْهَا، وَاسْتَبْدِلْهَا بِالكَرَاهَةِ لَهَا وَالطَّمَعِ لِمَا هُوَ بِضِدِّهَا

“Allāhumma innā nas’alukat taubata wa dawāmahā, wa na‘ūdzu bika minal ma‘shiyati wa asbābihā, wa dzakkirnā bil khaufi mina qabla hujūmi khatharātihā, wahmilhu alān najāti minhā wa minat tafakkuri fī tharā’iqihā, wamhu min qulūinā halāwata majtabaināhu minhā, wastabdilhā bil karāhati lahā wat thama‘I li mā huwa bi dhiddihā.”

Artinya, “Ya Allah, kepada-Mu kami meminta pertobatan dan kelanggengannya. Kepada-Mu, kami berlindung dari maksiat dan sebab-sebabnya. Ingatkan kami agar takut kepada-Mu sebelum datang bahaya maksiat. Bawakan ketakutan itu untuk menyelamatkan kami dari maksiat dan dari pikiran di jalanan maksiat. Hapuskan kelezatan maksiat yang kami pilih dari hati kami. Gantikan kenikmatan itu dengan rasa tidak suka dan keinginan terhadap lawanan maksiat,”

  • Doa agar pasangan tetap setia:

قُلْ اِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّوْنَ اللّٰهَ فَاتَّبِعُوْنِيْ يُحْبِبْكُمُ اللّٰهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوْبَكُمْ ۗ وَاللّٰهُ غَفُوْرٌ رَّحِيْمٌ

Artinya: “Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu”. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Ali ‘Imran (3) : 31).

 

وَالَّذِيْنَ يَقُوْلُوْنَ رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ اَزْوَاجِنَا وَذُرِّيّٰتِنَا قُرَّةَ اَعْيُنٍ وَّاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ اِمَامًا

Artinya : “Dan orang-orang yang berkata, “Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-Furqon : 74)

 

Itulah bacaan doa yang bisa kallian amalkan agar pasangan setia dan dikaruniai keluarga yang sakinah. Kuncinya adalah teruslah berdoa dan jangan lupa untuk saling memperbaiki diri, membuka pikiran dan meminimalisasi perdebatan yang terjadi antara kamu dan pasangan. Menikah merupakan suatu ikatan suci di hadapan agama serta dibutuhkan sebuah komitmen untuk menjalankannya. Semoga artikel  ini dapat bermanfaat untuk kamu dan pasangan ya

Bagaimana dengan jawaban diatas ? Apakah jawaban diatas sudah cukup membantu untuk menyelesaikan tugasmu ?Jika ada  pertanyaan lain  silahkan kamu tulis pendapatmu di kolom komentar dibawah ini ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

© 2022- Brooke Anderson